Latest Movies :
Home » » Download Film Horor SOLIT4IRE 2015 DVDRIP Indonesia

Download Film Horor SOLIT4IRE 2015 DVDRIP Indonesia

Hi.. Sahabat Pondok Movies, adakah diantara kalian yang belum sempat nonton Film Horor SOLIT4IRE 2015 DVDRIP Indonesia? atau adakah diantara kalian yang belum memimiki filenya? kali saya akan share link download SOLIT4IRE 2015 DVDRIP Indonesia dengan Exstensi MP4.

Horor yang satu ini akan membawa kalian ke suasana Seru, tegang, menakutkan, dingin serta terkadang lucu, semuanya menjadi formula yang tersaji pada film horor. Meski kerap juga dikombinasikan menggunakan tema-tema lain.

Film horor pada Indonesia jua memiliki pasarnya sendiri. Namun sayang, beberapa tahun belakangan film horor pada Indonesia diisi dengan formula yang sama, yakni membubuinya dengan adegan buka-bukaan.

Hal berbeda sekarang coba dihadirkan sutradara Rico Michael lewat film terbarunya berjudul "Solit4ire". Film ini mengesampingkan formula film horor yang beberapa saat silam terbukti mujarab, dan  merubahnya menggunakan kekuatan cerita. Penonton bisa mencicipi rasa takut, tegang dan  hiburan tanpa harus menyaksikan seksualitas dan  erotisme wanita yang dieksploitasi.

"Solit4ire" menceritakan empat tokoh primer yang berada di kawasan berbeda, namun mengalami pengalaman yang mengerikan di malam yang sama.

Sinopsis SOLIT4IRE terinspirasi dari permainan kartu Solitaire dengan 4 suits atau jenis kartu (Spade, Heart, Diamond, Club), Empat orang yg berbeda, walau saling terkait mengalami pengalaman yang mengerikan pada satu malam . Nova, yg bekerja overtime dikantornya yg berhantu. Risa, yang menemukan bahwa kawasan kostnya dihuni oleh sesuatu mahkluk yg penuh amarah.

Cumi, yang di waktu ospek berhadap muka menggunakan sosok misterius pada kampusnya. Pak Jaja, yang sedang mengantar jasad perempuan   muda pulang ke rumahnya diluar kota. Mereka masing-masing di malam yang sama, masuk ke pada zona supranatural serta harus berkonfrontasi menggunakan rasa takut mereka sendiri. Akankah mereka bisa melewatinya dengan selamat ?

Yuk Download Filmnya agar kalian tidak ketinggalan cerita dari pada Film Horor yang satu ini, Berikut Link Downloadnya silahkan Klik disini

Semoga anda terhibur dengan sajian Film Horor Solitaire ini, Jika Dirasa bermanfaat silahkan di Share ke teman yang lain.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Pondok Movies Gratis - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger