Latest Movies :
Home » , » Download Film Urban Legends: Final Cut Gratis

Download Film Urban Legends: Final Cut Gratis

Film Urban Legend pertama berakhir dengan kematian pembunuh berantai diselimuti misteri jelas menunjuk pada sekuel. Perkotaan Legends: Final Cut sepenuhnya mengabaikan skenario itu (kecuali sampai akhir) dan datang dengan yang baru yang merupakan pengulangan dari film aslinya, namun bisa dibilang dieksekusi sedikit lebih baik.

Dalam film ini, Amy Mayfield (Jennifer Morrison) adalah seorang mahasiswa film di Alpine Universitas mencoba untuk datang dengan proyek tesis. Mengingat bahwa ayahnya adalah seorang sutradara terkenal, ada harapan berat ditempatkan pada dirinya. Dia akhirnya memutuskan pada sebuah proyek yang menampilkan seorang pembunuh berantai yang modus operandi didasarkan pada legenda urban, mitos di mana mahasiswa muda dibunuh dengan cara yang mengerikan dan mengerikan.

Tak perlu dikatakan, ide ini mengambil pada kehidupan sendiri sebagai orang-orang di sekitar Amy mulai sekarat. Seperti dalam film Scream, ada banyak ikan haring merah sebagai identitas dari pembunuh yang sebenarnya. Dalam film ini, ending-nya salah satu yang lebih mengejutkan bagi saya (meskipun tidak benar-benar shock).

Tingkat ketegangan di film ini cukup tinggi (sebagian berkat dari efek visual nyata) dan mungkin aspek pintar dari film ini adalah bahwa hal itu membubarkan acara di yang pertama sebagai legenda urban (juga pilihan ganda yang melibatkan senjata di end lucu). akting lumayan. Perkotaan Legends: Final Cut adalah pembunuh waktu yang layak dan layak pertunjukan siang tarif di layar lebar. Saya tidak merekomendasikan menyewa itu meskipun, kecuali Anda seorang penggemar dari diri-referensial slash / genre horor gore.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Pondok Movies Gratis - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger