Latest Movies :
Home » , » Download Fim Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl

Download Fim Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl

Ada beberapa peran yang saya suka Johnny Depp, tapi setiap kali ia memainkan karakter off-beat, saya benar-benar menikmati penampilannya. Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl adalah satu kesempatan seperti itu.

Berikut bintang Depp sebagai Jack Sparrow, kapten bajak laut terkenal dari Black Pearl yang ditinggalkan di sebuah pulau oleh pasangan pertama Barbossa (Geoffrey Rush). Melalui keberuntungan, Jack berhasil bertahan dan berakhir di Port Royal di Karibia di mana ia menemukan sebuah opera sabun yang sedang berlangsung yang menampilkan Elizabeth Swann (Keira Knightley) putri gubernur; Will Turner (Orlando Bloom), anak seorang mantan bajak laut tetapi diambil oleh gubernur, dan Norrington (Jack Davenport), komandan yang bertanggung jawab atas angkatan bersenjata di pulau yang diatur untuk menikahi putri gubernur. Jack tidak hanya harus berurusan dengan gubernur dan komandan yang menganggap dia pencuri bajak laut, tetapi juga dengan Barbossa dan krunya yang kini telah diakuisisi kutukan terkenal dari Black Pearl.

Salah satu aspek terbaik dari film ini Depp berjalan, yang orang mengatakan saya menirukan ketika saya masih di Thailand dan menyerahkan minuman yang aku hanya menyesap tapi membuat saya merasa benar-benar pusing (ada cerita dari orang membius asing untuk mengambil mereka uang tapi untungnya aku dengan teman-teman). Ini benar-benar mendominasi film. Ada juga pintar, tapi diprediksi, jalan keluar dari situasi yang Jack akhirnya menjadi dorong di (yaitu, bagaimana cara membunuh hal-hal yang tidak bisa mati). Secara umum film ini ditandai dengan situasi di mana pada awalnya Jack muncul untuk melakukan sesuatu yang bodoh tetapi kenyataannya adalah melakukan sesuatu yang sangat cerdas. Hal ini menyebabkan beberapa bantuan komik.

Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl adalah film mengejutkan baik, jauh lebih baik daripada yang saya harapkan. Saya sangat merekomendasikan memeriksa it out di layar lebar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Pondok Movies Gratis - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger